Pages

Jumat, 25 April 2014

Rektor Cup 93,4 UMM FM "The Real Campus Radio" 2014

Rektor Cup 93,4 UMM FM "The Real Campus Radio" 2014
“Show Your Passion With Action”

      Rektor Cup merupakan salah satu event besar yang selalu diadakan di Univeritas Muhammadiyah Malang setiap tahunnya. Setiap UKM dari berbagai bidang ilmu berlomba-lomba untuk mempersiapkan event yang akan mereka buat untuk penyelenggaraan Rektor Cup 2014, (dengan tema “Satu Bingkai Dalam Karya”). Pada tahun ini UKM UMM FM membuat tema "Show Your Passion With Action". Tema tersebut diambil karena sebenarnya banyak sekali potensi dan bakat (passion) yang dimiliki oleh mahasiswa UMM dan kami berharap mahasiswa UMM dapat mengaplikasikan passion mereka dengan baik, bukan hanya menjadi angan-angan saja namun dapat direalisasikan dengan baik (action). Oleh karena itu,dikesempatan Rektor Cup tahun ini UMM FM ikut meramaikan acara dengan cara, mengadakan berbagai perlombaan, yaitu:


1. Lomba Mc Formal dan Mc non formal 
2. Lomba Announcer 
3. Lomba Stand Up Comedy 
  
     Rektor Cup Umm Fm sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 10 dan 11 Mei 2014.  untuk tanggal 10 Mei, dimulai dengan lomba Mc Formal dan Non Formal. sedangkan untuk penyelenggaraan lomba Announcer dan lomba Stand Up Comedy  akan diselenggarakan pada tanggal 11 Mei, disusul dengan penutupan acara.

      Pendafataran Rektor Cup Umm Fm sendiri dibuka mulai bulan April ini hingga 3 Mei 2014. Syarat dan ketentuan bisa dilihat di  sini.
Contac persons : Candra 081938538535
“Now it’s time for you to Show Your Passion with Action”(cdjp/wfk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar